Sabtu, 20 September 2008

nyokap gue pernah blg gn

"mama mah pake hp butut aja gaudah ganti, yg penting bs buat sms sama telfon"

padasuatu hari bokap gue beli hp blackberri iphone sama nokia  e61

gue:"hp nya buat aku aja yaaaaaaaa yg iphone nya(ngmng ke bokap)"

bokap:"tanya sama sibos dulu(maksud nya nyokap)"

gue:"mah plissssssssssssssssss"

nyokap:"gak ah nanti kamu di culik lg gara gara peka iphone"

gue: "terus ippoe nya siapa yg make?(kebetulan bokap gue jarang pake iphone)"

nyokap: "owiyalah mamah"

gue:"hah mama? katany gamau ganti hp, gmana sih!aduh aduuuuuuh"

nyokap:"ya gapapa dong"

gue:" nanti mama di culik loh gara2 pake iphone!"

nyokap:"mama kan dah gede (apa hubungan nya coba?)"

intinya gue kesel siapa sih yan gamau hp bagus kaya gituuu 

gue sih nyesek,

dah ah mau ke pim dl ultah rani debi book

Tidak ada komentar: